Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

GUNUNG CANGGAH SUBANG

SENSAI MENDAKI GUNUNG CANGGAH YANG PENUH TANTANGAN        Ini adalah cerita kami dari anak-anak THE REYOD CI GOLF SINDANGLAYA. 24 Sepetmber 2016 tepat pukul 09.00 WIB kami memulai perjalanan dari kampung Sindanglaya dengan tujuan untuk menginjakan kaki di salah satu gunung yang ada di daerah Subang. Langkah demi langkah kami mulai berjalan perlahan, kami pun tiba di Kp Panyeredan, dari Kp tersebut kami terus berjalan ke kaki gunung jalanan yang licin dan menanjak pun kami terus daki hingga sampai lah kita di sebuah curug yang indah dengan air yang jernih, sejenak kita menghilangkan rasa lelah dengan mandi dan merasakan dinginya air terjun tersebut, sebagian dari kami mengambil air dari air terjun tersebut untuk perbekalan air minum karena tujuan yang kami tuju masih sangatlah jauh. Sesudah puas menikmati keindahan air terjun tepat pukul 11.00 kami melanjutkan perjalanan dengan memanjatkan doĆ” kami berdoĆ” agar di perjalanan kami bisa melawitinya dengan lancar tanpa hambat